Pacaran untuk Menikah #1

Hallooo gengs..

Ini tulisan perdana yang berhasil aku keluarin dari otakku HI-HI..

jadi aku lagi dalam problema besar sebesar cinta aku ke doi πŸ˜‚

 

Jadi aku di pertemukan oleh Tuhan dengan seorang gadis belia yang selisih usianya beda 8 tahun dengan aku di dinding virtual.

Jadi gini..

Udah lama bet aku hijrah ke instagram dikarenakan di fb banyak cowok upload foto lagi nangis *jijikbangetdah

Tepat tanggal 11 Juni 2017 aku menerima permintaan pertemanan dari si gadis itu..

Singkat cerita kita inboxan sampai pada tahap tukeran nomor wa.

Berlanjut di wa , semakin kerasa nih gadis kok nyamanin yaa..

Sampai akhirnya aku fallin in love dengan orang yang belum pernah aku temui sebelumnya.

 

Batam..

Sesuatu yang sangat sempit dimana setiap langkah kaki aku selalu bertemu dengan itu itu itu itu aja.

Why?

 

Karena ternyata si doi ini tempat ibadah nya sama dengan aku, dan sama-sama tergabung dalam satu komunitas pemuda yang kita tidak tau sebelumnya.

 

MENGAPA????

 

MENGAPA HARUS JUMPA DI FACEBOOK -_-

Sejak saat itu kita semakin dekat dan dekat lagi.

Leave a Reply

